Band Kolaborasi, Kepala SD Mutu Bawean Nyanyikan Lagu Bintang

Band Kolaborasi, Kepala SD Mutu Bawean Nyanyikan Lagu Bintang dan Sang Surya (Istimewa/PWMU.CO) 

PWMU.CO – Penampilan band dengan personel guru, wali murid, dan siswa SD Muhammadiyah 1 (SD Mutu) Bawean, Kabupaten Gresik, Jawa Timur memukau tamu undangan dalam acara Gebyar Milad Ke-4 SD Mutu, Selasa (7/2/2023)

Para personel tersebut adalah Heri Nur Alim (wali murid, drummer) dan Ali Imran (wali murid, gitar-bas);Lendra Asyura Fahmi (guru, piano) dan Saiful Rizal (guru, gitar-ritme); Nur Laily (kepala sekolah, vokalis), Andara Zalfa El Zahira dan Arkan Zikri Alkha (siswa, vokalis).

Mereka tampil membawakan lagu Mars Muhammadiyah Sang Surya dan lagu Bintang dari Air Band.

Nur Laily mengaku dirinya baru diajak latihan oleh para personel semalam sebelum tampil. “Latihannya sekali saja, cuma mencocokkan nada. Saya kebagian nyanyi lagu Sang Surya,” ungkapnya.

Heri, sapaan Heri Nur Alim ayah dari Arkan Zikri Alkha mengatakan tampilan ini khusus dipersembahkan sebagai hadiah untuk Milad Ke-4 SD Mutu. “Karena banyak wali murid dari TK yang datang untuk ikut lomba kami ingin menampilkan sesuatu yang tidak biasa yaitu kolaborasi kepala sekolah, wali murid, guru ,dan siswa,” jelasnya.

Penampilan band kolaborasi ini ditutup dengan launching Mars SD Mutu Bawean yang dinyanyikan oleh seluruh siswa dan disambut tepuk tangan tamu undangan.

Sekretaris Kecamatan Sangkapura Umar Juned S Sos MM, dalam sambutannya mengungkapkan pendidikan di Muhammadiyah banyak melahirkan orang-orang yang kreatif. “Selamat milad SD Muhammadiyah 1 Bawean terus berkarya dan berprestasi,” ujarnya alumnus salah satu SMA Muhammadiyah di Gresik itu. (*)

Launching Mars SD Mutu Bawean oleh seluruh siswa-siswi dalam acara gebyar Milad Ke-4 SD Mutu Bawean. Band Kolaborasi, Kepala SD Mutu Bawean Nyanyikan Bintang. (Moh. Rafi’e/PWMU.CO) 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Layakkah Saya Digugu dan Ditiru

SD Mutu Bawean Memeriahkan Pawai Obor dan Lampion

SD Mutu Bawean Mengikuti Babak Penyisihan Komas